Top of this document
Go directly to page content

Survey Kepuasan Customer

 Yth. Bapak/Ibu

 

Nasabah Rabobank Indonesia

 

Di tempat

 

Terima kasih atas kepercayaan Anda dalam memilih Rabobank Indonesia sebagai mitra perbankan Anda.

 

Sesuai dengan program kerja tahun ini,  kami akan mengadakan Survei Kepuasan Nasabah dengan tema “Kepuasan Anda Prioritas Kami ”. Survei ini ditujukan untuk mengukur tingkat kepuasan Anda terhadap pelayanan kami selama ini. Kami sangat menghargai setiap masukan yang Anda berikan untuk membawa kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada Anda.

 

Survei kepuasan Nasabah akan dilaksanakan mulai 01 Oktober hingga 31 Oktober 2017, yang dilakukan kepada nasabah terpilih. Kami telah menunjuk PT. Taylor Nelson Sofres (TNS) Indonesia, sebagai Mitra Riset kami dan mereka akan langsung menghubungi Anda. Apabila Anda dihubungi oleh TNS Indonesia, kami sangat menghargai kesediaan Anda untuk dapat berpartisipasi dalam survei ini. Kami menjamin sepenuhnya kerahasiaan identitas serta jawaban yang Anda berikan.

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Rabobank International Indonesia, Anda dapat mengakses https://www.rabobank.co.id atau layanan 24-jam Rabo Access Center di 1500080. Akhir kata, kami ucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam memberikan masukan yang sangat berharga.


Kantor Pusat

Rabobank Indonesia
Noble House, 30th Floor
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung (Lingkar Mega Kuningan) 
Kav. E 4.2 No.2 
Jakarta 12950- Indonesia

Tel:  +62 21 3002 1888

Fax: +62 21 3002 1999

Rabo Access Center:
1500080


Jam buka kantor cabang:
Senin - Jumat,
pukul 08.00 - 17.00

Anda juga bisa menggunakan Aplikasi Kontak Nasabah.